Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Bertabur Diskon, Perayaan Ulang Tahun Pertama Lazada.co.id

Bertabur Diskon, Perayaan Ulang Tahun Pertama Lazada.co.id

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 06.29

Jakarta - Di usia yang sangat muda, Lazada.co.id tumbuh sangat pesat di dunia e-commerce Indonesia. Bahkan Lazada.co.id berhasil menjadi toko online terbesar di Indonesia berdasarkan peringkat Alexa.com. Per April 2013, Lazada.co.id berhasil masuk dalam 40 besar website teratas di Indonesia dengan lebih dari 500.000 likes di Facebook dan 250.000 web visitor setiap harinya.

Lazada.co.id resmi live pada 15 Maret 2012 dengan empat kategori produk dan total 4.000 produk. Hanya satu bulan setelah live, Lazada.co.id telah melayani customer-nya yang ke-1000. Saat ini Lazada.co.idmemiliki ratusan ribu produk dari 3.000 subkategori yang berbeda. Mulai dari elektronik, gadget, produk kecantikan dan kesehatan, mainan, kebutuhan rumah tangga, serta masih banyak lagi.

CEO Lazada Southeast Asia, Maximilian Bittner mengatakan jumlah pengunjung website atau transaksi dalam sehari memang penting, tapi bukan prioritas satu-satunya. “Lebih penting adalah berapa banyakcustomer yang bisa kami buat bahagia hari ini,” kata Max dalam konferensi pers perayaan ulang tahun pertama Lazada.co.id di Decanter Wine House, Jakarta Selatan pada hari Senin (8/4).

Maka itu ada suatu program yang disebut Lazada Promise. Setiap produk dengan cap Lazada Promise menjanjikan jaminan harga terbaik, jaminan pengiriman dan jaminan kepuasan pelanggan. Dalam acara konferensi pers hari itu, selain Maximillian Bittner, turut hadir Managing Director Lazada.co.id, Magnus Ekbom; Managing Director Lazada.co.id, Tom Damek; dan Managing Director Buying Lazada.co.id, Martell Hardenberg.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama, Lazada.co.id mengadakan program Lazada Award, dimana puluhan produk yang masuk dalam nominasi Lazada Award merupakan pilihan dari produk-produk paling menarik sepanjang tahun 2012 melalui penjualan dan voting. Tidak seperti penghargaan biasa, Lazada Award memberikan diskon hingga 60% untuk semua produk nominasi. Hanya tiga hari! Mulai dari 8 April hingga 10 April 2013.

Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman ternyata juga seorang penggemar situs belanja online. “Saya suka masak jadi paling sering beli peralatan masak di Lazada.co.id. Barang pertama yang saya beli di Lazada.co.id itu panci penggorengan dan saya puas,” kata Whulandary saat dijumpai dalam acara perayaan ulang tahun pertama Lazada.co.id.

Wanita asal Sumatera Barat tersebut mengaku mulai mencoba berbelanja online sejak 2-3 tahun lalu. “Awalnya coba beli satu-satu dulu. Kalau bagus, saya akan beli lagi. Saya suka belanja online karena banyak barang yang unik-unik dan sulit ditemukan di toko biasa. Selain peralatan masak, saya juga suka membeli aksesoris yang lucu-lucu termasuk kosmetik dari Mustika Ratu,” pungkas Whulandary.

Jangan sampai kelewatan promo khusus ulang tahun pertama Lazada.co.id. Siapa tahu produk incaran Anda termasuk dalam nominasi Lazada Award. Cek dan nikmati diskonnya di sini (http://www.lazada.co.id/lazada-award-nomination/?homepage=1).

1 komentar:

  1. jadi nggak takut kenapa tipu-tipu saat/beli elektronik rumah tangga ditoko yg kamu paparin dipostingan, menyenangkan dan sangat besar di indonesia,..tumbuh sangat pesat di dunia e-commerce Indonesia.

    BalasHapus

Kategori

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS