Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Jelang Liga Inggris - Hadapi Everton, Arsenal Ingin Lanjutkan Rentetan Kemenangan

Jelang Liga Inggris - Hadapi Everton, Arsenal Ingin Lanjutkan Rentetan Kemenangan

Written By Unknown on Selasa, 16 April 2013 | 02.32

London - Arsenal sedang dalam laju yang bagus di Premier League. The Gunners pun ingin melanjutkan laju rentetan kemenangan saat akan melawan Everton di lanjutan Liga Inggris.

Dalam empat laga terakhir di liga domestik, Arsenal selalu sukses memetik kemenangan. Hasil positif yang terakhir adalah saat 'Gudang Peluru' berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor akhir 3-1 ketika berlaga di Emirates Stadium, Sabtu (13/4/2013) akhir pekan lalu.

Arsenal akan melakoni laga berat melawan Everton di kandang, Rabu (17/4) dinihari WIB besok. Defender 'Meriam London', Thomas Vermaelen, menyatakan bahwa tim yang dia bela ingin melanjutkan laju kemenangan yang berhasil diraih.

Bukan tanpa sebab jika Vermaelen menginginkan hal itu, dia melabeli laga melawan The Toffees sebagai pertandingan penting karena kedua klub sedang bersaing memperebutkan posisi empat besar.

Arsenal ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 59 angka hasil dar 32 kali main, sementara Everton ada di tangga keenam dengan raihan 55 poin.

"Saat ini kami berada dalam laju kemenangan. Kami memilik momentum yang bagus daat ini. Kami memenangi banyak pertandingan," sebutnya di situs resmi Arsenal.

"Selasa (Rabu dinihari) merupakan pertandingan penting saat berlaga di kandang, jadi kami harus terus berjuang dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin," imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport, berita Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS