Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Pepe Reina: Ayo Menangi Lima Laga Sisa!

Pepe Reina: Ayo Menangi Lima Laga Sisa!

Written By Unknown on Selasa, 16 April 2013 | 02.36

Liverpool - Liverpool terancam tak mengikuti kompetisi Eropa musim depan. Namun, 'Si Merah' tetap diminta memaksimalkan lima laga sisa Liga Inggris, bukan cuma demi menyongsong musim baru sebaik mungkin, tapi juga demi kebanggaan klub.

Liverpool saat ini masih terpaku di peringkat tujuh klasemen Liga Primer dengan 50 poin. The Reds tertinggal delapan poin dari Tottenham Hotspur di peringkat lima, posisi terakhir menuju kompetisi Eropa musim depan. Selisih ini bisa membesar mengingat The Lily Whites' punya satu laga sisa lebih banyak dari The Reds.

Mengingat target lolos ke kompetisi Eropa sudah semakin menipis, muncul anggapan anak-anak asuh Brendan Rodgers tak akan terlalu bernafsu mengejar kemenangan di laga-laga sisa. Namun, hal ini disanggah oleh kiper Liverpool, Pepe Reina.

"Masih ada 15 poin yang bisa diraih dan sangat penting bagi kami untuk mengakhiri musim dengan baik," tegas Reina seperti dikutip Mirror.

"Kami harus memastikan bahwa kami fokus ke pertandingan-pertandingan sisa kami dan kami harus mengakhiri musim dengan mental juara. Itu akan penting untuk menyambut musim depan."

"Kami butuh meraih beberapa kemenangan. Jika itu membawa kami ke kompetisi Eropa maka itu bagus. Tapi jika tidak, kami butuh kemenangan itu demi kebanggaan kami sendiri," serunya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport Beritabola.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS